BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 21 Juli 2009

"PJJ?! Kgk masalah t!!"

PJJ Is no ploblem with me.
Pasti kalian pernah mendengar kata PJJ. mungkin diantara kalian pernah mengalaminya. I think itu adalah hal yang sangat lumrah atau pun itu sangat mungkin terjadi pada setiap orang. Dan kebanyakan dari PJJ ini hubungannya banyak berlanjut ketingkat keseriusan.
Mungkin nich diantara kalian yang ngebaca agak pusing ya! Atau didalam hati kalian bertanya-tanya. Apa itu PJJ? PJJ itu adalah merupakan singkatan yaitu pacaran jarak jauh. Mungkin dari singkatan tersebut banyak artian lain ataupun makna lain dan itupun tergantung pada orang yang mengarkikan kepada dirinya sendiri.
Menurut aku PJJ sich adalah suatu hubungan yang dijalani ama orang sama halnya dengan pacaran. Tapi kebanyakan orang yang mengatakan orang yang PJJ pacarnya tidak real. Itu adalah anggapan yang sangat salah!!!! Kalau seandainya PJJ itu tidak real berarti itu sama saja dengan imajinasi. Dan ingat!!! Imajinasi adalah suatu hayalan dari akal pikiran seseorang! Dan imajinasi tidak dapat dirasakan oleh hati, kita tidak dapat mendengar suara yang kita imaginasikan itu!!
Menurut mu gemana????
Setuju enggak dengan pendapat aku.,,!!!
Masih banyak yang ingin aku luapkan mengenai PJJ. Tapi please kasih pendapat kalian ya setelah kalian membaca tulisanku ini.
Ada satu contoh yang telah menjalani PJJ hingga ke tahap keseriusan. Yaitu kakak sepupuku yang cowok. Dia sekarang sudah menikah dengan pacarnya. Kakak iparku itu tinggalnya di jakarta barat dy kuliah dibidang kebidanan. Mereka pacaran sudah cukup lama yaitu berkisaran 2tahunanlah. Kemarin setelah aku tanya dengan kakak sepupuku tersebut kenapa hubungannya bisa seawet itu! Katanya selama berpacan itu hanya satu kuncinya! Yaitu "saling percaya dan saling memberkan kepercayaan" yah hanya itu saja.
Mungkin bagi cewek" atau cowok" yang enggak benerkan banyak tu yang mempergunakan PJJ sebagai ajang yang tepat buat perselingkuhan (haha emang brengseng bngd t orang). Sampai sekarang kakak sepupuku itu dengan istri masih saja seperti orang yang baru saja berpacaran.
Dipikir-pikir sich PJJ lebih baik ketimbang pacaran yang kita tau orangnya. Sebab nei ya kalau aku sangkutkan kepada syari'at islam ataupun ketentuan islam. Islam kan melarang umatnya untuk mendekati zina "laa takrhabu zinna"artinya jangan engkau dekati zina. Yaitu berpacaran. Lebih baik ne bagi yang cowok kalau suka ama anak gadis orang langsung d'lamar aja tu anak orang. Klu kamu mikir gmana cara kash makan anak orang! Yawudah tunda dulu rasa sukanya! Lagian ya kebanyakan biaya buat ngapel kan mintanya dari orang tua terlebih lagi anak SMA. bisa ditung tu orang yang dari penghasilan sendiri. Dari 100 orang mungkin hanya ada 1 atau 2.
Lagian pacaran kalau ketemu gt, kebanyakan anak muda sekarang kgk ada malu. Pegang pegangan d'depan umun. Peluk pelukan. Hahaha . . .
Lagian kalau pacaran kaya gt kita mungkin udah bosan gt, soalnya kita udah twh kelebihan dan kekurangan pasangan kita. Lihat tu kakak sepupuku mesra buanged udah nikah mash malu" kaya orang pacaran. Haha itu yang membuat rumah tangga utuh. Lagian didalam islam dianjurkan tidak boleh berpacaran yang bolehnya ta'aruf doang biarkita lebh mengenal pasangan kita waktu sudah menikah. Haa a a a
luchu dach klu ngomongin hal ini.
Sekarang menurut pendapat kalian semua gemana!!!?
Kasih coment ya?

0 komentar: