BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 11 Juli 2009

BeTwEEn CONfuSION anD HAPpy!!!

Assalamu'alaikum
Enda terasa y!!! Malem ne udah malem minggu! Pas buanged dach buat lw pada yang pengen ngedating ne. Yah selamat berbahagiah lah lw semuanya. Tapi hal itu tidak berlaku buat gua. Kalau ampe cowok gua datang kerumah berabe dech urusannya ama nyokap gua!!
Emm udah jam 19.03 telpon jua belum datang dari sang belahan jiwa (haha maklum kangen ui). Tapi gua maklumi kok, alna jam segini pasti dia baru pulang magrib'an di masjid trus biasanya ne dia makan doloe bareng keluarganya setelah datang waktu 'isya dia langsung ke masjid setelah itu baru dah telpun atau mzan ama gua (hah . Lammanya). Tapi gua ngerti itu semua kok saiank.
Sambil nunggu itu semua mendingan gua nulis dulu dulu dach . . .
Selama liburan gua kagak kemana-mana palingan gua ce ngejamb bareng temen-temen band gua truz terakhir kemare pergi jalan bareng sepupu gua ke waterboom itu pun gua kagak ikutan mandy gua cuma leat doang ambil foto-foto narciez geto bareng mereka. Lumayan asyk ce hare kemaren. Tapi hari ini gua cuma kesekolah ngerapatin masalah MOS.
Hati gua kagak menentu ne sekarang. Antara bahagia dan galau. Enggak tau ne maunya apa. Yang buat gua kegirangan ne besok gua awali hidup gua dengan seorang senior yang bersikap tegas d'hadapan adik-adik kelasnya! Haha kagak terbayang dach apa yang terjadi besok pagi. Pasti seru tuh!!! Apa lage ne temen-temen 1 grub ama gua kan orangnya pada asyk-asyk (rio,murthado,resfa,herlina) walaupun sich gua kagak mengenal mereka seperti gua kenal ama sabat gua sendiri. Tapi selama ne gua berteman ama mereka fine-fine aja kok. Apa lage ne si murthado benter lge kan gua satu kelas ama dy (pas kenaekan kelas ne gua pindah ke ipa1 mamen!!! Padahal gua udah pewe buanged ama anak ipa2 entahlah entah kenapa gua dipindahin adow anak ipa1kan pada pinter semua. Lagean ne bukan itu yang buat gua bete. Ada tuh namanya "randi syahputra" itu anak ngeselin buanged soalnya bacotnya kaya cewek. Gua pernah brantem ama dy waktu itu masalah classmet! Dy sok berkuasa gitu truz ngehardik gua. Gua kan paling enggak suka klu brantem ama kata-kata alnya malez kya cewek bngd geto. Yaudah gua tonjokin ja bahunya.Jah kirain dia mo ngelawan, ternyata enggak). Mudah-mudahan gua betah d'ipa1. Emm jd gua kan 1 kelompok gitu ama mereka semua. Guasiap dach jadi senior yang baek, gua enggak akan maen kekerasan bareng adek kelas gua. Tapi gua bolehkan marahin tapi dikitlah!! Hahaha
mudah mudah besok menjadi hari yang baek buat gua dan semoga besok gua dapat bersenang-senang bareng adek kelas gua yang baru!
Nah yang buat hati ne galau sekarang. Apaya???? Mungkin karna kangen do'ang kale. Yaudah tahan dach!!
Tukan!!! Baru aja d'bilang kya gitu udah datang mz dari dy "Assalamu'alaikum aiank.." . . Hahaha bahagianya hati ya allah. Subhanallah ajib dach.
Emm kyanya udah dulu dach nulisnya takut nya nda konsen ne.
Tu kan datang lage mz dr dia
"Qmu gy apa yank?
Uwd mam?
Udh sholat?
Udh mndi?
Malming kmana?"
ih waWw saiankQ kaya polisi aja banyak buanged pertanyaannya!! Hahah kok bnyak bngd ce yank? Ywdh dach Udah ya dach . . Assalamu'alaikum

0 komentar: