BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 01 Juli 2009

SKAND@L . .CiNTA!!!!

Emang dach zaman sekarang orang pada edan!!!
Hahahaha
percaya enggak ce dengan kata-kata "penghianat cinta" atau kata-kata "penghianat cinta".
Awalna ce enggak percaya ce ama yang begituan!!!!
Coba fikir dach mana ada orang yang tega ngerebut cew tau cow temannya sendiri???? Truz mana ada ce orang yang sudah punya cew atau cow truz jatuh cinta lagi?????
Lage . .Lage skandal utama cinta!!!! Cintaaa!!!!! Cinntaa!!!!
Emang ce dulu aku pernah "MUNA" akan cinta!! UpzZ'S . . gara-gara kemunafikanku itu aku d'benci ama someone (muup ya ataz sgalanya). Tapi t semua gara-gara "KEBIADAPAN SESEORANG!!". Buat aku enggak percaya kan hal itu!!!!
sekarang tampaknya aku harus berhati-hati kalau ngomongin problem cinta!!!
Because . . ne . Kalau salah ngomong lagi aku kan d'jauhn orng lage, d'malezin orang, dan d'benci ama orang!!!
Emang dach kalau hidup tampa cinta akan hampa, tampa cinta hidup enggak berwarna. Ini dapat d'ibaratkan suatu kertas putih yang enggak ada coretan pasti tidak indah! Tapi kalau kertas tersebut d'coret berbagai warna walaupun tidak beraturan, harga kertas tesebut akan sangat mahal harganya,bagi orang yang dapat mengenal seni secara menditail atau secara keseluruhan itulah dy "LUKISAN ABSTRAK".
Cinta bisa aja d'ibarat dengan apa saja. Hmm klu ngomongin masalah cinta ne pasti aku slalu menghela nafas!! (baca aja tulisanku sebelum ini), itulah penyebabnya! Ingin sekali menyanyi "putuzkan saja pacarmu, lalu bilang I LOVE U padaku" hah . .!!! Mimpi kale ye!!!! Pasti rasana dy ingin menertawakan aku sepuas hatinya!! Hah . .Aku terima kok!
Sekarang aku mengerti akan cinta. Cinta itu berawal dari benci. Lihat saja temenku satrio ama mery. Ya allah setiap hari slalu brantem muluk tu orang. Tapi sekarang jah . .Udah sayang sayangan!!! Emang dach cinta itu enggak k'tebak datangnya!
Lagean cinta itu bukan HARUS MEMILIKI. Bukan berarti kalau kita cinta ama seseorang, dia harus menjadi pacar kita. "CINTA ITU ADALAH SEBUAH PENGORBANAN, CINTAH ITU DIMANA SESEORANG YANG KITA CINTAI ITU BAHAGIA WALAUPUN HATI KITA ITU SAKIT RASANYA MENERIMA KENYATAAN" (tumben gua bijak haha. . Hahah)
kalau cinta ne, zaman anak sekarang kebanyakan bukan cinta tapi NAFSU!!!
Kenapa nafsu?????
Karna kalau seandainya seorang cowok suka ama cewek d'enggak akan berani nyentuh tu cewek! Karna berawal dari sana akan timbulnya nafsu. Dan nafsu tersebut mengarah ke arah negatif yang dapat ngerusak si cewek tersebut.
ingat!!!!!
CINTA ITU INDAH!!!!
CINTA ITU BUKAN MERUSAK!!!!
karna kebanyakan orang yang salah mengartikan cinta, makanya banyak d'larang ama orang tua zaman sekarang. Karna akan terjadinya hal yang negatif seperti MBA. Itu terjadi karnah salah mengartikan makna cinta tersebut.
Emmmm aku rasa cuma itu saja skandal cinta!!!
emmm HARAM YA . .bagi yang udah baca tapi enggak ninggalin coment. SAMPAIKANLAH KELUHAN ANDA TERHADAP TULISAN SAYA!!!!
Thank's bye . . .

0 komentar: