BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 16 Juli 2009

"KELUHAN HIDUPKU"

Hah!!!!
Baru beberapa hari aja sekolah udah banyak keluhan!!
Pusing dach mikirnya!
"XII IPA1" bukanlah suatu pilihan yang bagus bagiku untuk berteman dengan orang-orang yang sangat asing bagiku untuk satu kelas denganku. Emang cei rata-rata di ipa1 itu banyak selebnya termasuk aku (hahaha). EpsSs's jangan mikir aku orang nya kepedean ya!!! Maksudnya itu orang yang tidak asing lagi namanya diMAN1, orang orang yang memiliki talenta gitu, orang yang aktif dalam berorganisasi. Emang benerkan orgasasi itu cuma buat numpang terkenal doang!! Hah . . .
Temenku yang biasanya ada waktu aku bercandaan waktu belajar sekarang udah berpencar. Leat aja tyu si irwin. Yang biasanya suka ngelawak waktu belajar, yang bikin aku aturannya ngantuk jadi enggak ngantuk. Sekarang dia di kelas ipa3. Hah . . Jauh banged lage kelasnya. Truz ce mery, tha . . Yang sering aku ceMoOh tiap hare, sekarang udah enggak ada lage!
Sekarang suasana kelas ne tenang, damai, kaya enggak ada penghuni. Enggak ada keributan, enggak ada yang protez, enggak ada yang ngelawak, enggak ada sorakan. Sebenarnya hal itu yang bagus. Tapi bagi diriku, itu adalah hal yang sangat membosankan.
Tadi aja ne aku ngetes. Aku jatuhin pena aku dari meja ke lantai. Kira-kira jaraknya 1 meteran gt daach. Aku jatuhin ke lantai. Enggak tauhnya bunyinya kedengaran. Haha . Mang dach kelas anak pinter.
Mungkin udah karma mungkin masuk dikelas ipa1. Alnya akukan benci banged ama yang namanya ipa1 alnya anak-anaknya pada nurut semua sich! Truz sok jaim gitu, yawudah sering d'puji ama guru. Aku pernah cerita ampe sumpa-sumpaan ama temen aku si eko ama nova. Kita ber3 sebenarnya enggak benci sich ama ipa1. Tetapi kami enggak suka ama gaya anak ipa1 yang namanya randi. Dia itu anaknya sok buanged!! Dia kalau brantem ama cew atau pun cowok hanya bisa maen mulut doang! Dia enggak jantel mamen!! Kemaren aja aku tonjokin aja dia takut! Hahaha . .Mang dach. Setelah sumpa-sumpaan nyatanya pas kenaikan kelas kita ber3 di kelas ipa 1. Hahhaha mang dach!!!!!
Apa lage ada topik ketos disekolah aku. Ya allah itu anak sok berwibawa buanged kirain dia di hormati gitu ama temen-temen. Jah ternya tidak di anggap sama sekali keberadaannya dikelas.
Ada lagi satu keluhan ne guru mtk!! Nda asyk banged orang nya. Dia ngajarinnya cepet buanged. Temen-temen aku tu kasihan. Kan kebanyakan orangkan enggak semuanya pinter. Dia enggak mau tau lagi.
Yaudah kayanya dikelas 3 ini harus exstra tenaga, exstra hati ama extra amarah. Buat ngadapin kelas 3 ne.
Mungkin kelas ipa1 adalah pilihan yang terbaik yang diberikan allah kepadaku. Mudah mudahan aku bisa menjadi juara di kelas itu. Dan bisa menjadi yang terbaik buat orang tuaku. Amien

0 komentar: