BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 12 Juli 2009

"NADI CINTAKU"

Dari dulu itu gua kgk pernah suka dengan yang namanya puisi. Tetapi setelah gua mengenal yang namanya "LOVE" mengapa kata-kata menjadi indah buat gua dengar! Gua aja bingung dengan semua hal itu! Enggak ada satupun hal yang d'dunia ini yang luput dari kebingungan gua! Seharian tadi dari jam12 ampe tadi ne jam 6 sore gua d'sekolah. Ya allahhu rabby badan gua pegel semua ne! Malah kangen berat. . Berat . .Berat. . Buanged ama cow gua! Hah mo gua telpun tapi takut ahk ngeganggu tidurnya dia. Alnda dia kan tdi malem itu enggak bisa tidur, jdi dia tidurnya sekitar jam 3an gt. Truz bangunnya abiez shalat subuh! Ditambah lage tu ama jalan-jalannya dia!
Gua maklum kok ama semua itu. Tapi yang enggak maklum ne hati gua. Kangen muluk, emang dach dasar gua emang "mabook cinta". Ampe sekarang aja gua kagak bisa tidur alna hati gua kagak enak gt. Lagean biasanya sebelum tidur gua dengerin suaranya dolo (haha manja buanged ya gua).
Gua pengen coba ne nulis sebuah puisi. Tapi gua takut ne nulisnya alna gua kan orangnya mang gitu. Gua takut puisi gua pada lw ketawain entar! Tapi mungkin gua juga merasa legah klu lw pada mau ngomentari puisi gua ya!!! Biar gua jadi tenang gitu! Jadi gua tau kekurangan gua gemana! Yawudah gua mulai dach!!

Judul_:"nadi cintaku"
setiap detik . .
Dan setiap detak jantung itu
hanya terdesir nama allah d'denyut nadiku
tetapi dibalik detak jantung itu
tersembunyi ruang untuk mu
aku slalu menanti suaramu
sebab setelah aku mendengar suaramu
jantung ku . .
Terpompa hebat!
Jantung ku . .
Detaknya kencang!!!!
Seperti bumerang!!
Jantung ku . .
Berdebar!! Berdebar!!!
Setelah itu
berdenyut nadi" ku
apa kah itu yang d'sebut
nadi cinta????
Apakah ini yang banyak d'rasakan insan lainnya!!
Aku tidak tau mengapa hal itu terjadi padaku!!!
Mungkin aku terlambat menyadari hal seperti ini_!!!
Mungkin aku memang tak peka terhadap hal ini!!!
Tapi mengapa aku selalu
memikirkan mu!!!!

Mungkin aku menyukaimu!
Ya . .Iya!
Itu memang benar!

Hari demi hari aku lewati dengan mu
malam ini aku berada d'cahaya bulan dan bintang
yang begitu terang
aku harap biarlah
bulan dan bintang menjadi kesaksian kerinduanku kepadamu!!
Dan biarkanlah hanya allah dan aku saja yang tau siapa orang yang aku rindukan!

Hahah udah tu
udah sekian doloe ya
dari gua alna udh ngantuk ne
hehehe
oy coment na d'tunggu!!!
:))

0 komentar: