BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 17 Juli 2009

Oh tidaaak KIAMAT!!!!

Emang dach, ne zaman udah pada edan. Kayanya dapat dihitung ama jari ne, langka kedatangan yang namanya "HARI KIAMAT".
Udah banyak tanda-tandanya mamen!! Emang sich! Setiapa ada awalan pasti ada akhiran. Begitu juga dengan dunia ne. Dunia ini diciptakan ama allah buat kita mencari pahala dengan sebanyak-banyaknya.
Kiamat itu bukan terjadi dalam proses yang sebentar. Tetapi kiamat itu memiliki fase-fasenya. Coba aja dech baca tafsir al-Qur'an.
Zaman sekarang sudah banyak orang mendekati zin truz sudah banyak orang yang mempertontonkan kemaluannya. Maksudnya auratnya. Zaman sekarang ne contohnya wanita. Banyak ne wanita zaman sekarang ini enggak memakai kerudung! Oke dach kalau cuma sebatas itu!!! Tapi enggak cuma itu aja. Ada tu model baju sekarang yang sangat jelas memperlihatkan kemolekan tubuhnya kepada orang lain. Lihat saya banyak zaman sekarang cew yang memakai kerudung di sebut jadul, japrak, kagak gaul dan lain sebagainya. Enggak tau dech entah apa persepsi yang mereka tangkap dari hal itu sehingga banyak diantara mereka memberikan alasan yang seperti itu. Klu menurut kamu gemana??? Bener apa enggak?
Jah tukan!!!! Masa dibilang kaya gitu!! Enggak ngerti dach ama persepsi itu! Apa lagi ne. Banyak orang yang menjual baju-baju muslim yang banyak tu baju membutuhkan kain. Justru baju yang seperti itu harganya lebih jauh murah d'banding bikini atau pun rokmini dan baju ketat. Yang lebih dikit membutuh kan kain!!!
Mengapa begitu????
Please dech bantuin jwbnya ya. . . Disini kita buka forum

0 komentar: