BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 20 Juli 2009

"teroris oh!!! Tidak!!"

Hah??????
Masih masalah teroris??
Kenapa sich indonesia negri kita yang tercinta ini, tidak berhenti dari masalah teror meneror!
Menurut aku nich!!! Para Teroris melakukan hal itu semua pasti ada motifnya, pasti ada latar belakangnya. Tapi masalahnya itu kita enggak tau masalahnya itu apa! Di indonesia nich, tampaknya sudah dicap orang yang sangat berbahaya. Gemana enggak berbahaya coba. 1 kali boom aja, masyaallah membunuh puluhan orang. Coba seandainya aku tau apa motif dan latar belakang kenapa mereka melakukan itu. Mungkin tujuan mereka, menurut mereka itu bener. Yakan??? Yaeyalah kalau mereka merasa itu tidak bener pasti tidak mereka kerjakan.
Tapi sekarang yang dibingungkan, kenapa agama islam di CAP SEBAGAI TERORIS? Sebenarnya islam itu cinta kedamaian. Mungkin disana rasulullah menangis karna kecewa melihat umatnya yang mulai ingkar kepada allah. Islam itu adalah agama kebeneran.
Kenapa setiap ada ancaman bom dikait kan dengan islam?
Itu yang tidak aku mengerti sampai sekarang!!!
Kalau dipikir-pikir nich, yang merakit bom itu bukan orang biasa loch. Kebanyakan mereka adalah orang-orang yang pinter. Apa lagi tu pelajaran kimia. Pasti mereka jago tuch!! Soalnya membuat bom kan butuh rangkaian senyawa! Kalau mereka salah mengukur kadarnya, pasti nyawa mereka taruhannya! Ya kan????
Bagi kalian nich, klu mau buat boom rajin" dach belajar kimia. Tapi jangan disalah gunakan ya. Gunakanlah buat kebenaran dan jangan pernah jadi teroris ya.

0 komentar: