BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 19 Juli 2009

Party?!! Sapa yang bilang asyk????

Hmm klu ngomongin "party" pasti yg terlistas ne dipikiran kita semua adalah sesuatu hal yang bisa buat kita seneng ataupun suatu hal yang bisa membuat kita untuk bersenang senang.
Ups's tunggu dulu!!!!!
Kalau bagiku sich pesta boleh-boleh aja, nda ada yang larangkan! Tapi pestanya jangan terlalu berlebihan. Contohnya ne kaya pesta ulang tahun anak muda sekarang ne, kebanyakan untuk ngedugem atau apalah gitu bla bla bla . . Sejenisnya.
Barusan aja aku baru pulang dari pesta ulang tahun temanku. Aku saja perginya sudah dengan firasat yang tidak enak, perutku mules truz nda tau dech kenapa. Aku udah memurungkan niat untuk tidak pergi. Tetapi karna menimbang dia temen aku. Apalagi aku dengan dia sudah berteman sangat lama. Dari aku kelas satu mtS. Ampe sekarang aku satu kelas dengannya. Enggak enak kan klu aku enggak datang. Makanya aku putuskan untuk pergi k'pesta tersebut.
Aku berangkat bareng temen aku si asma. Kami perginya dengan cinta ku. Iah cinta!!! Cinta itu panggilan kesayangan buat motorku. Pada waktu perjalanan kerumah asma, ada sosok setan gitu. Mungkin kunti x ya. Hahahaha luchu. Yaudah enggak pentingkan aku terlalu mikirin hal itu. Dengan kecepatan 60 aku melaju dengan berani, soalna jalanan disitu sepi hahahah
Setelah aku jemput asma. Aku mampir dulu beli kado. Jah . .Ketemu ama tika dan amrico. Gila dach tu orang mesra buanged kaya suami istri. Hahaha pngen kya gitu alna awet selalu.
Aku hanya beli kado seharga 40rb. Hahaha nda modal bngd ya aku. Maklum dach, aku kan lage kere. Itu pun beli kadonya patungan ama si asma.
Setelah beli kado, langsung tancap berangkat pergi ke rumah si irma yang berulang tahun. Hah aku udah ngebayangi disanakan kan banyak anak-anak MAN anak sekolahan aku. Pasti itu orang semuanya make kerudung lah setidaknya walaupun pakaian mereka agak ketat. Ternyata bayanganku salah BIG!!!. Baru datang aja aku udah disambut ama si Mala dengan gayan rambut panjang yang terurai sampai pantatnya, gaun yang lumayan sexi, rok yang lumayan mini. Hah!!! Aku tersentak kaget melihat itu semua. Apalagi melihat wajahnya, sudah penuh dihiasi dengan mekup. Yah aku berharap yang lain tidak seperti ini. Alna aku takut aku salah kostum. Aku cuma memakai baju yang panjangnya ampe lutut dan make celana goyang ku dan tidak akan pernah lupa seumur hidupku adalah kerudungku. Maklum aku pake celana goyang. Kan ibu aku enggak suka klu anaknya make celana jeans. Klu ketauan beli pasti celana t langsung di bakar. Yawudah punyanya cuma celana goyang doang.
Ternyata di sana enggak ada yang pake kerudung kecuali aku melda dan asma. Pantesan baru datang aku di lihatin kaya alien x ya. Apa karna penampilanku anech??
Yaudah aku masuk saja dengan rasa percaya diri yang tinggi. Ternyata irma menyambutku dengan penuh rasa persahabatan. Emm penampilan irma juga keren!!! lajien ama gaun nya keren. Tapi mekup na agak ke tebalan t lipstiknya.
Aku ngasih kado ke dia yaudah aku masuk k'dalam rumah. Ternyata MCnya si Luhur jawa!!! Temen sekelasku. Hahaha tu orang ngomongnya lelet buanged.
Udah 10 menit di dalam. Nah!!! Aku mulai enggak betah ni. Aku keluar dari rumah tersebut, yang sesak d'penuhi ama balon-balon yang mengerikan. Takut balon??? Yaeyalah aku kan pobia ama balon dari kecil!!!
Diluar aku lihat ada sofa, nah disofa itu ada yang duduk. Jah ternyata ada si efendi, ucok (mansur), rama. Yaudah langsung gabung ama mereka. Ngobrol" gt dach, truz foto" bareng. Hahaha emang dach enggak d'mana aja, klu ada hape, pasti kita poto" dengan gaya narciez. Hahaha
lebih asykan d'luar dari pada di dalam. Alna d'dalam ada acara ngedugem atau apalah gitooh!!! Triping geleng ampe mampus!!! Nda ngerti ahk ama yang begituan.
Udah jam 9.45!!! Waktunya aku pulang entar klu nda pulang, gaun aku bisa berubah ama kreta labuku. Hahaha kaya sinderela aja ya!! Enggak alna aku janji ama ibuku pulangnya jam 9an. Klu lewat dari jam segitu d'marahin dech.
Waktu dalam perjalanan pulang. Aku laper, si asma juga laper. Uang d'sakuku cuma tinggal 15rb, karna aku lupa bawa dompetku. Klu si asma enggak bawa uang sama sekali. Hah . .
Yaudah aku putuzkan beli tahu sumedang aja 10rb. Kami makannya dalam perjalanan. Enggak twh kenapa aku lewat d'jalan bandeng, itu jalanan dekat sekolahku. Sa'at aku menoleh kesekolahku, gila serem buanged!!! Apa lagi tyu pohon gede d'sana ada bergelantungan tu!!! Untung aja aku nda penakut! Itu mah bukan syaitan. Tapi tu cuma jin.
Hmmm sesampai d'rumah lampu mati, ternyata rumahku terkena pemadaman bergilir. Yawudah nikmati saja mati lampunya dengan keadaan perut yang sakit buanged!!!

0 komentar: