BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 02 Juli 2009

Pagi yang indah!!! Untuk malam yang Galau!!!

Huft_
selepas badai kemaren, gua merasa bersalah bngd.
"Sorry all, muupn gua"
it's oke!!!!!

Hmm td malem enggak bisa tidur sampe jam 1. Sampe-sampe lage mzan ma cow aku, ketiduran dianya. Yaudah semalaman aku cuma ngebaca buku bahasa inggris dasar,biar pinter (hahahai).
Enggak taunya aku ketiduran. Mimpiku galau, enggak tau mimpi apaan. Truz tiba-tiba ja dering handphoneku berbunyi sekitar jam2 tepat. Ternyata dia nelpun bangunin aku buat shlat tahajud.
"assalamu'alaiku, hey. .Hey. Kamu bangun dunk! Udah jam 2 ne, kamu enggak tahajuta?"
hanya kata-kata itu masih teringat d'kepalaku soalnya aku ngantuk buanged sich!!!
Aku hanya jawab jawab dengan gumamanku.
"hmmmmmm, makasih ya udah ngebangunin"

setelah itu aku ambil whudu buat shalat. Tapi entah kenapa aku langsung ngaca. "jah wajah kakakku kok enggak berubah-berubah ya?"

setelah wudhu, aku langsung shalat tahajud sampai 8 raka'at.
Setelah itu udah pengen tidur tapi enggak bisa tidur. Yaudah aku nyalain tipi d'kamar.
Nah d'sana kebetulan baru d'putar vidio clip alexa d'mtv yang judul lagunya "wajahmu mengindahkan duniaku". Hahahaha mang dach gokil tu vidio clip. Lucu bangett!!!! Masa ampe segitunya ngeleat cewek.
Emmm emang beneran kayak gitu, cowok ngidolain seorang cewek????? Hahahaha kaya d'pelet aja!!! Terdiam tampa kata gitu.

Emm setelah tu, ada lagu saikoji yang judulnya "online" hahaha tu lagu mang gua banged dach. "siang malamku selalu menatap layar depanku untuk online . .Online. . .Online . ."hahahaha emang dach itu lagu gua buuuaanggetttt!!!
Setelah itu ngapaen ya???? Yaudah aku ketiduran!!!!
Truz waktu bangun ada mz

"mNtaRi pGi tK kn bRsInaR,
eMbuN pGi tk kn mNeteS,
buNga2 eNgGan mRekAh
kRn
mRka sdg
mNnti sNyuM tRmNis
mU, , , ,
d pGi ne..,
.~.meD pGi cyank.~."

hahahahaha udah ketebak ne dari sapa!!!!!
Aku blz j

"assalamu'alaikum yank!
Bukan slamat pagi."

hehehe bua ngeledkin dy
Udah dach bangun!!!!
Slamat pagi dunia!!!

0 komentar: