BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 07 Juli 2009

Emmh banyak pikiRAn!!!

Hah akhir nya harene malem juga.
Ngomong-ngomong aku jua udah lama enggak nulis ne. Soalnya sekarang aku harus berhati-hati kalau mau menulis. Alnya aku takut ada yang teringgung. Makanya klu aku nulis aku harus mikir ratusan kali dulu baru aku nulis.
Emm sekarang aku nulis tetapi aku hanya melibatkan aku dan teman-temanku saja. Lagean si gita kalau masuk ke dalam tulisanku pasti hatinya senang buangettt!!!! Yaudah dach tak kasih masuk ne tha!!!! Tapi jangan tak gendong yo!!!!
Malem ne masih jam 11.05 mata ini masih juga blum tidur. Terlalu banyak masalahku didunia ini. Enggak didunia maya enggak d'dunia nyata slalu ada masalah bagiku. Hmmmm!!!! Binun!!!!
Sekarang bingungnya semua temen-temenKU yang satu kelompok ama aku pensinya (gita,meri,alfi,tika,alfi) enggak ada satupun di antara mereka yang pengen ngumpul buat ngerundingin masalah kostum kecuali si gita. Mang dach yang laen enggak pada mikirin mungkin yah!!! Pensikan benterlage tanggal 18 juli besok. Hah entahlah entah apa yang mereka pikirkan!!!! Pusing dach mikirinya!!!
Truz masalah apa lagi ya???? Emm oh iya besok kan orang pada nyoblos!! Aku jdi nyoblos enggak ya?? Katanya katepe aku belum siap!!!! Jah kayanya aku harus bersabarne sampai 5 tahun k'depan!!!
Emm tadi kan aku jalan bareng ama temen aku si asma ke mal jadi tujuan aku kesana sich cuma pengen beli tas doang! Jdi karna enggak tau d'mana toko tas d'sana yaudah aku telpon temen aku si alfi. Aku tanya katanya di lantai2 aja tas di sana bagus-bagus semua. Yaudah pas baru pertama masuk aku lihat ada tas nya keren buuangett!!! Tasnya itu cool buanget dalam hati nich berkata "kalau gua yang make nich, pasti keren abiezZ DAch!!!". Alna tasnya warna item sih dengan warna hijau tapi keren buuanged gitulah!!!! Pas baru aku pegang tasnya, disana ada label tasnya ama harganya. "759.000.00" itu lebel yang ter baca ama ku. "buusyett nich uang segini bisa beli emas!!!" hatiku tereak kaget lihat harganya. Gemana enggak kaget cobak, aku itu bawa uang cuma 600rb, itu pun mintanya ama ibu aku butuh keahlian kusus untuk merayu ibu aku. Yaudah ampe sekarang masih terbayang-bayang entu tas.
Emm sambil terkenang itu pasti and slalu terkenang-kenang ama belahan jiwaku. Pasti sekarang dia udah bubu tu!!! Alnya td terakir mz dia, dia udah angop-angopan. Hmmm. . .Nice dreame ya beibh. Tadi juga udah nyuport aku buat nulis. Dia tadi nanya "kok mau nulis enggak ada inspirasinya sich yank, makanya kamu sering-sering nginget aku dump yank biar dapet trus inspirasinya!! Hehe :p" mang dach si jeleQ mang ada ada ja. Hahaha kan kalau ngomongin dia kan buat aku jadi kangen!!! Emang dach ayank jelek buat orang kangen j!!! Hmm nice dreame ya beibh.!!!
Emm kaya mataku udah mulah bersabun!!! Udah ngantuk ne kayanya. Tapi tipi masih idup dengan acara "bukan 4 mata" topicnya menarik sich!!! Emm tentang jeko.!!!! Hah mudah-mudahan jeko d'terima d'sisi allah swt. Ammmienn
emm mo bobo ahk udah ngantuk bngd ne. Kaya nya cukup dach keluhan buat harene. Aku berharap semoga malem ne aku dapat bermimpi indah. Dan mudah-mudahan besok pagi aku masih bisa dalam keadaan hidup dan ke adaan yang sehat. Ammien ya rabbal'alamin.

0 komentar: