BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 10 Oktober 2009


tik...tik,,,tik,,,
bunyi waktu yang tak bisa aku hentikan..
sekarang.....
aku telah lelah gelisa
aku telah lelah menangis
aku telah lelah sedih
aku telah lelah menantimu
aku telah lelah mengharapmu
aku telah lelah membodohi diriku
dan aku telah lelah menyesali diriku

heiii..!!!!
haiii... kau..!!!
ya kauu..!!!!
kau tau di mana kekasihku????
ya.. kekasihku... kekasihh hatiku.,..
aku sangad merindukannya....
apa kau tau dimana dia??

hanya itu..!!!!
ya... hanya itu yang ingin ku tau..
tetapi.....
setiap aku bertanya hal itu
mengapa kalian semua melihatku dengan wajah seperti itu??
mengapa kalian melihatku seolah-olah mencemooh ku
mengejekk ku.!!!
menertawakanku!!!
mengasihaniku!!!!

ya allahhh..
apakah ini akibat dari kebodohanku
yang belum bisa merelakannya??
yang telah engkau panggil untuk selama-lamanya\maafkan aku ya allah
maaf kan aku ya allahh


yahhhhh
demikian lahh puisi itu aku buat dengan setulus hatiku

hmmmmmm
kakasihh yang ilang yang di panggil tuhan buat slama-lamanya

itu puisi yang aku bacakan d"depan kelas
pada waktu pengambilan nilai puisi d"kelasku

selama ini baru pertama inilah aku membacakan puisi
dengan berlinang air mata, dengan disanjung ama teman satu kelas ku
d"beri tepuk tangan yang sangat meriah oleh guruku

yahhh
semua itu bukanlah sandiwara untuk mendapatkan nilai yang bagus
tetapi semua itu adalah isi dan ungkapan perasaanku
mengeluarkan isi hatiku
akan kehilangan seorang kekasih
yahhh... aku kehilangan kekasihh
yang d"jemput oleh sang pencipta untuk selama-lamanya

miss u vicoo
love u so muchh
too dandung vico merdikawan
(18-08-1992----1 oktober 2009

0 komentar: