BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 23 Juni 2009

rasa itu ada!!!!

Entahlah entah apa yang aku pikirkan sekarang. Padahal aku sudah bertekat kuat untuk tidak menyentuh lagi dan aku tidak ingin berhubungan dengan yang namanya cinta. Hatiku bingung akan semua hal itu.
Aku bertekat kepada diriku aku tidak ingin masuk kedalam dunia itu lagi karma aku ingin menyelesaikan sekolahku dulu. Aku ingin ngebuktikan kepa ibundaku tersayang bahwa aku itu adalah anak yang sukses. Aku ingin menjadi seperti yang dia banggakan. Masih banyak cita-cita yang ingin aku capai.
Tapi yang heran na sekarang bagiku, semenjak dia masuk di kehidupanku, kenapa aku mulai merasakan hal itu lagi?
Dengan adanya rasa itu aku berubah, dari diriku yang dulu, berubah menjadi aku yang sekarang dan itu bukan aku.
Kenapa terus itu yang aku rasa?
Entaklah, bukannya aku munafik akan perasaanku! Aku mengakui bahwa perasaan itu ada.
Mungkin aku belum cukup dewasa untuk semua itu. Adoww tapi aku juja bingung atas semua hal itu.
Mungkin memang bener.
“cinta adalah sesuatu yang indah, cinta selalu yang aku tunggu-tunggu tetapi, apabila cinta itu dating aku malu!! Tak kuat hatiku untuk mengungkapkan kata_kata kepada cinta yang akan aku datangi itu”
Mungkin juga bener sepenggalan kata itu. Tapi aku takut akan hal itu.
Biarlah sekarang cinta itu berlalu, akan ku pendam cinta itu untuk sementara waktu. Walaupun tak kuasa hatiku untuk itu.
Mungkin sekarang dia disana sudah bahagia dengan seseorang yang iah sayangi.
“tuhan mengapa diriku, mencintai lelaki, yang sudah punya teman hidup selamanya”
Mungkin apabila segalanya yang telah aku capai sudah selesai pasti aku akan mencari dan mengejar cintaku. Dan mungkin hasilnya didak sesuai dengan apa yang aku harapkan. Tapi tak apalah, bagiku itu adalah suatu usaha.

0 komentar: