BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 06 Juni 2009

KeSeL AmA MeReKa

Emm gua nulis nich, emang gua lage kesel. Berawal dari akan diadakannya pensi di sekolahan. Gua bingung ama temen gua monampilin apa??? Tiba-tiba ja temen gua meri puny ide. “gemana klu kita buat band aja..!” usul meri.

Menurut gua usulannya meri itu bagus yaudah. Piker-pikir kalau gua ama temen temen yang laen bikin band, kagak repot-repot amat pekerjaannya. Secara gua jago maen gitar. Si Gita juga jago maen bass. Tika ama alfi suaralumayan bagus dach..!! si yati lumayan dach sudah cukup ahli memainkan drum.

Jah mulai dari sono kita bentuk band kita-kita.kata Mery”kita latihannya diyoyo aja ya, nantik biar abang gua aja yang ngajarin”. Jan dengan yakin dan percayanya gua iain ajah.

Hari pertama latihan gua ce agak semangat..!! karna gua yakin gua pasti bisa..!!!

Lagian nantik klu gua kagak bisa gua pasti diajarinlah..!!! tapi setelah nyampai disana gua bingung nich studio apa kandang ayam cee..?? map itu bukan kata sombong gua tapi tu tempat emang baunya massyaallahh, bau banget. Bau ayam oke lah mungkin karna tempat peternakan ayam disampingnya makanya bau ayam..!! tpi klu bau pesing, gemana?? Pasti orang disana pada jorok ya..!! maklum kan kebanyakan disanakan anak cowok. Untuk hal yang demikian itu bisa gua makluminlah.

Waktu itu yang pertama dating ke sana Cuma gua ,githa, tika ama yati. Sementara alfi ama mery blum dating. Gua kiraiin mery di jemput ama alfi. Nah enggak tau nya ada yang dating pakai satria fu biru, memang ce ne motor udah kluaran 3 tahunan yang lalu tapi lumayan keren dach.!!! Yang diatas tu motor ada cow yang lagi boncengin cewek. Nah hati gua berkata “perasaan tu cewek gua kenal dach” emang tu cewek emang gua kenal. Jah ternyata si Mery. Tapi sapa ya cewok yang ngeboncengin dia? Slalu itu yang menjadi tanda Tanya gua.

Tapi tanda Tanya yang gua simpan kagak sia-sia ternyata dibalik helm itu seorang yang bermuka jowo, mukanya anch abstrak gitu. “hahahahahhhhhh gila tu wajah abstrak buanget” sampai geli hati gua ngeleat dia. Tapi gua kagak boleh sombong. “oh jadi ini orang yang mau ngelatih gua gitar ya..!!mudah mudahan orang na sabar dacha ma gua!!” hati gua ngomong.

Emm .. akhirnya gua masuk studio. Truz pas udah didalam studio gua bingung. . !! gua mo megang alat apa? T ruzz tiba-tiba abangnya meri tadi masuk ke dalam study. “ingat..ya disini enggak ada yang sama-sama belajar disini”katanya.”gilak nich orang bijak buanget ngomongnya.

truzz disana dia mempraktekan maen lagu berdera bareng teman-temannya. Setelah dia main diah nyuru gua ama temen gua maen. Tapi ya . entah ngapa kepandaian gua maengitar itu tiba-tiba aja ngilang. Mungkin karna gua panic aja kali ya. Emm yaudah gua megang gitar dan gua maenin apa yang dia ajarin tadi kegua ama temen gua.

Jah waktu gua mainkan gugup tu. Yaudah tia mandang sinis ke gua. Sejak itu gua nyadar entu orang emang suka buanget ya ngerendahin gua. Gua tau klu gua mainnya kagak sehebat gua tapi setidaknya dia bisa dunk ngejaga sikapnya ama gua klu dia emang kagak mau ngajarin gua.

Udah 2 bulan berlalu udah 2 bulan latihan disono, tapi gua juga tetep ja kagak enak dan kagak nyaman. Kebiasaan gua klu lagi latihan distudio gua slalu maen ape dan diam aje. Sampai-sampai temen gua si githa nanya “ngapain ce lw di sini diam aja…!! Biasanya lw kan kagak kaya gini..!! jaim lw yee”

Sebenarnya bukan karna guajaim tapi gua kagak nyaman ja disono. “ya allah sampai kanlah harga diri gua di injek-injek ama tu manusia” delalu itu yang gua panjadkan. Emm. . apapun yang terjadi disono gua slalu curhat ama githa..!!! klu kagak ama si githa gua curhatnya ama satrio,radinal, azhar pokoknya ama temen-temen yang deket ama gua. Tadi aja gua cerita tentang tu semua ama satrio.”ya udahlah mamen ..!!! orang kaya gitu kalau tambah lw jengkelin didiri lw, lw bisa jadi gillaaaa…!!! Yaudah lw blajar aja ma kita-kita…okeee” katanya ma temen-temen gua yang lain.

Gua bersyukur buanget punya temen kaya temen-temen gua pada ngedukung gua pada baik ama gua. Makasih ya all… udah ngedukung gua

Emm kembali ke masalah tadi.,

Percumaja dia yang jadi platih disono..!!! gua aja kagak pernah diajar ama dia.! Gua belajar tu semua dari gua sendiri…!! Gua punya buku belajar not gitar, yaudah gua plajari aja itu. Mungkin kemarahan gua ama dia kagak sia-sia dengan marahnya gua ama dia, itu dapat memotivasi diri gua untuk lebih baik lagi.

Mudah mudahan pensi gua berhasil nanti.

Aaaaaaamiinnnnn ya rabbal’alaminnnnn!!!!!!!!!!!!!

0 komentar: