BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 06 Juni 2009

pemilihan umum..!!!

Emm benter lagikans pemilihan umum..!!! ima masuk enggak ya? Emm ragu ne…ketepe ima ja blum jadi.

Ya allah beneran dah, susah buanget tuh buat katepe. Mo mati rasanya(hahah kaya mo sekarat aja bug).

Ceritanya gini, waktu itu gua lihat di TV ada berita “silahkan daftarkan diri anda sebagai pemilih presiden dan wakil president, sebab kesejahteraan Indonesia ada di tangan anda..!! apakah anda mau masa depan anda atau calon peminpin anda berada ditangan orang lain?? Tidakkan!! Segera daftarkan lah diri anda sebagi pemilih president secepatnya sebelum tanggal 28 mai.!!!” Mendengar tyu aja aku langsung mikir..!!!

“bener juga tu iklan masa sich gua mau pemimpin gua orang yang nentuin..!!!” ityu kata hati gua.

Emm setelah berfikir sejenak (hahahah kaya gua punya pikiran ja) gua lang sung ngomong ke ibunda gua.”bunda , ,imakan udah 17 taon nich..masa blum punya katepe??”

“ya allah nich anak baru 3 hari ja masuk 17 tahun udah pengen punya katepe..!!!”kata bunda gua.

Setelah itu gua piker-pikir lagi, kapan yam au buat katepe? Kantor camat dekat rumah gua ja tutupnya ja jam3-an. Nah sementara gua pulangnya jam 4. emang yahh maklum klu sekolah di man-1 pekanbaru, mang seperti tyu..!!!! disana siswa dituntut buat belejar…belajar..dan belajarrr…!!!(maklum sekolah bertaraf internasional hahahaha)

Baru keingat ama gua..!!! hari selasa kagak ada mata pelajaran yang penting buanger ama gua..!!(hahah,, maklum anak sok pintar..!!padahal hari itu ada pelajaran olahraga,biologi,bahasa) yaudahh gua langsung memutuskan diri buat enggak hadir hari selasa.

Yaudah paginya bangun dengan rasa enggak bersalah (bangunnya telat dikit).

“ima..!!!ima..!!!! bangun..!!! enggak shalat subuhh????” tereak ibunda gua.”iahh…iahhh buuu,,ima dach bangun..!!!”sahut gua.

“bu nantik antarin ya surat izin ima…”

“gemana mau nganterin…ibukan mo ngajar”

Adowww,,,adowww emang susah dah……… klu punya sekolah peraturannya sangat teramat ketat..!!!!!!!

Truz gua ditemanin ama bunda gua untuk pergi kekantor lurah, ternyata Cuma disuruh bawa poto ajahhh….!!! Truzzz selebihnya yang ngurus buk atik (dia rt di tempat gua) tauh gitu mendingan kagak usah libur.

Setelah tyu gua hasut dah nyokap gua untuk buat rekening di bank. Alna gua juga pengen nabung walau pun gua tu orangnya boros tetapi masih ada jiwa untuk menghemat.

Sesampainya di bank langsung dach ngedaftar. Tapi dengan perjanjian dirumah tadi.pendaftaran buat nabungkan 250rb, tu pakai uang ibunda dulu. Nantik klu nerima arisan ganti lagi. Tapi tak apalah yang penting punya tabungan.

Waktu di bank nich..!!!1 laaaaammma buangett rasanya. Gua dapat nomor antriannya aja nomor 38 yang baru dipanggil aja baru nomor 28. “ya allah lama buanget rasanya”.kata hati gua.

Ibunda gua aja udah pindah tempat duduk soalnya takut terkena AC maklum ibunda gua klu kena AC bisa masuk angin. Jangan kan AC kipas angina aja ngak bisa.

“nomor 38 costumer 3 “ itu waktu nomor gua di panggil ama computer otomatisny. Gua berjalan menuju ke sana.”selamat pagi dek, ada yang bisa saya Bantu?” kata karyawanya yang cowok dengan rama.

Hahaha . . . pada saat tu gua selesaiin semuanya,setelah nyampe dirumah gua buka FB gua. Ada coment dari temen gua si Ezi. “woiii.. fathima napa kagak dating? Bibir low bengkak lage ya?hahah…low di buat alfa ama ibuk.!!maka nya kalau sakit ngirim surat dunk…!!!” itu isi dindingnya ke gua.

Terus baru terfikir ama gua hari ni kan juga aja ulangan akidah susulan. Kemarin alnya kan enggak ikut ulangan akidah makanya susulan. Kata bapak Suparman nyusulnya hari selasa. Bbbrrrrrrrr..! kacau ne kalau kaa gini jadinya.

Jahh pusing dahhhh…!!!!

Tukan gara gara mau bikin katepe ajah udah banyak masalah..!!! apa lagi gara-gara ngeremehin mata pelajaran. Ahhkkk pokok nya enggak mau ahkk kaya gene lagiii..!! kan gua jadinya pusing sendiri. LL:)

0 komentar: