BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 26 Juni 2009

maho..!!maho..mahoo..mahooo!!!!!1

Emang dach buat hal ini aku bingung sendiri dari tadi. Padahal seharian ini aku sudah cukup terhibur dengan lelucon yang dibuat ama sepupu-sepupuku.
Seperti halnya tadi kami semua pergi kerumah istri kakak sepupuku, yah walaupun kepelaku tetap saja masih sakit aku tetap pergi kok. Baru dating saja aku sudah di ledekin ama istrinya kakak sepupuku, dengan nyanyian (lagu my humps BEP). Tapi lirik lagunya di ubah menjadi “maho. . maho..maho..mahoo..mahoo..” soalnya panggilanku itu “maho” ama mereka, tapi tak apalah asalkan aku senang.
Mungkin aku sedikit terhibur dengan lelucon yang di buat mereka untukku. Waktu disana aku makan biscuit, mum nasi goreng (padahal aku enggak mau makan habis aku enggak enak geto ama tante aku), ketawa, nyengir, foto-foto bareng mereka.
Trus setelah dari sana, aku diantarin pulang. Setelah itu aku masuk kedalam kamar. Sama seperti biasa aku megang gitar. Sambil mikirin seseorang yang mungkin enggak memikirkan aku (jahh!! Dasar goblog dach gua!!!). enggak tau kenapa, tiba-tiba keluar saja kata-kata dariku dan dengan serentak tanganku memetik dawai gitar. Kemudian lagu itu cukup nyaman di telingaku. Enggak mungkin kan aku menyia-nyiakan kesempatan itu. Aku langsung saja mengambil penaku dan aku langsung menulis liriknya dengan kunci gitarnya. Dan seperti inilah hasilnya.

C G Em
Hidup ini penuh dengan cinta
Am G
Walau terkadang aku hanya bisa berharap
C G Em
Dari sepenggal cinta-cinta yang ada
Am G
Tapi sayang aku tak dapat itu darimu


Dm G
Tak apa bila kau memilih dirinya
Dm G
Tak apa bila kau bahagia bersamanya

REFF:

C G
Pergilah-pergi tinggalkanku sendiri
C G
Pergilah-pergi ha.aaaaaaa
C G
Pergilah-pergi tinggalkanku sendiri
C G
Pergilah-pergi ha.aaaaaaa

Emang dach ima juja berbakat nyiptain lagu. Heheh muup yoo Cuma lirik ama kuncinya doing. Klu mau denger langsung telpun aja ima. Atau tunggu dach entar aku upload rekaman suaraku.
Lalu aku telpun temanku si Rosmeri, aku nyanyiin depan dia. Aku certain ama dia tentang lagu itu (buat mery jangan ember yooo..!!!). Thanks ya mery lw temen gua yang baik banget mau dengerin gua. Mery bilang lagu yang aku buat itu. Baguss!! Banget!!!! Yaudah dach seneng buuanggeett ne hati..!!!!!

0 komentar: