BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 05 November 2009

pemamfa"atan cinta (cerpen)

Pagi yang indah ituu!!!! Mungkin menjadi hari yang sangad membahagiakan bagi “LISA”. Yahh lisa!!!!
Dalam cerita kita hari ini kita pemeran utama adalah lisa. Lisa adalah seseorang yang mungkin, bolehlah dikatakan seseorang yang beruntung . yahhh,, secara (gaya tropica ngomong) dia jadian getooo ama cowok yang namanya dhoni.
Nahh knapa beruntung???? Yahh,, di sekolah xxxx (disamarkan ha..hahh.. pdhal boongan) dhoni adalah cowok yang paling keren disekolahnya. Hmmm secara nue. Pertama, dhoni adalah anak basket. Truussss kedua dia jua anak voly. Punya tubuh tinggi walaupun agak item!! (hahahah) yang pentingkan kerenn!!!!
Pagi itu lisa masuk kelas dengan rasa bahagia. Hmmm enggak mungkinkan seseorang kalau bahagia memendam cerita untuk dirinya saja. Yahh soo pasti dia cerita dengan sahabatnya (bukan sahabat cee!! Boleh kata adalah teman dekat). Yahh teman dekatnya itu bernama icha (hmm nama karangan yang cukup bagus dan gampang diingat pembaca)
“chaa.. cahaaa!!! Halllowww chaaa.. chaaaa!!!!! Gua ada kabar bahagia nuee!!!” kata lisa.
“hmmm kabar apa??? Kabarnya nguntungin buat gua kagak???? Kalau kagak mending lw kagak usah cerita ama gua dacvhhh!!!” kata icha sambil pura” cuek.
“iihhh.. ichaaa!! Jutekk bangdd cee!! Ahhh sebell dachhh!!!” kata lisa dengan cemberut.
“heheheh iehhh!! Iehh!!!! Gua bercaandaan oonn!!! Heheheh iyeee!! Loe mo cerita apaan ke gua!! Ce[et dach cerita sebelum gua berubah pikiran nee!!!!” kata icha sambil bercandaan.
“hmm loe tau kakak kelas kita yang waktu kelas tiga kemaren enggakk??? Yang anak voly itu???? Yahhh yang waktu kita kelas 2 dia kelas tiga cha!!! Adooww yang ganteng (sambil liat diding and ngayal) yang cuakep … yang kerenn ituu lochhh” kata lisa.
“ahh lebai banged ce lww!!! Dino!!!!! Ya item itu??????? Oohhhh” kata icha.
“wew???? Kagak asyk bangd ce lwww???? Tau sichh tauu!!! Tapi enggak usah pake penekanan dump bilang item nya!!!! Kan enggak enak di dengarnya!!!!”kata lisa
“jahhh habiess sape suruh lw ngelebay depan gua!! Hahhh… iye..iye..!!! map!!! Mang dia napa??? Kesandung dia??? Truss cakepnya ilang????”kata icha sambil tersenyum
“hmmm gua jadian ama dia cha!!!!!!”kata lisa dengan exspresi lebai,
(karna mendengar berita itu tiba” saja icha keselek lage makan roti)
“woiii!! Nahhh loee knapa?????” kata lisa
“enggak-enggakkk gua kagak knapa –napa!!!”kata icah.
Hmmm ayouu kita ulas masalah tersebutt!!! Nahh knapa icha kaget!! Nahh dalam cerita ini icha adalah mantan dhoni tersebut waktu kelas 3 smp (adooww kecil-kecil udah pandai pacaran) yahh gemana enggak jatuhh cinta!!! Mereka dari kecil itu selalu bareng!! Ampee gede.
Tapii semenjak kejadian ituuu……

Yahh kejadian yang enggak pernah mereka duga sebelumnya!! Waktu itu,,, waktu mereka masih pacaran. Hari itu adalah hari ulang tahun icha. Kemudian dhoni memberikan hadian ulang tahun buat icha teddy bear. Yahh boneka beruang. Yahh!!!! Icha marah dump!! Icha itu enggak suka dengan boneka teddy bear!! Yahh boneka itu akan mengingatkan nya pada masa lalunya yaitu kepada ayahnya yang sudah meninggal.
Nahh udahh ya flas back nya!!!!!
Sekarang laaaannnnnjuuuttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Hari itu, adalah hari nge date nya lisa dan dhoni. Hmmm tapi tampaknya lisa kesel dueehh!!!! Yaeyalah kesall!!!! Gemana coba!!! Masa ngedate temanya “icha”!!! ohhh myy good!!!! Ternyata doni mau pacaran dengan lisa karna doni pengen tau tentang ichaa
Hmmm keesokan harinya. Disekolah lisa marah-marah dengan icha. Dan akhirnya semua terungkap sudah, icha mengatakan hal semua tentang dirinya dan doni.
Sampai dirumahh. Lisa seddihhh, yahh gemana coba masa cowoknya suka ama orang lain.
“hmmmm sebenarnya klu gua dengar cerita dari icha tadi gau seddighh juga, mereka mengapa mesti berpisah yaaa???? Dipikir-pikir gua enggak cinta ama doni!! Gua kan Cuma ngefans doang!!!! Hmmmm (dia mikirin rencana buat ketemuan mereka bertiga)” sambil berfikir

Akhirnya mereka bertemu di pinggir pantai. Dan mereka ngobrol disana untuk menyelesaikan masalah ini.
“hmmmmm gua mau Tanya ama loee berdua!! Tapi jawab dengan jujurr!! Apa kalian masih suka??? Masihh cinta???? Jujur aja!!!! Klu enggak loe bakal nyesal!! Lebih baik katakana aja yang sejujurnya!!!” kata lisa dengan tegas
“hmmm lisa maafkan aku …!!!! Tapiii aku pacaran ama kamu karna aku ingin tau banyak aja tentang icha!!! Aku masihh cinta diaaaa!!! Yahh karna aku tau kamu suka dengan ku, makanya akuu…”kata doni langsung dicelah dengan lisa
“iahh aku tauuu kamu mamfaatinn akuu!! Iaghhh aku tauu!! Yaudah enggak usah bahas ituu!!! Yahh intinya kamu cinta icha kan”perjelas lisa
“lisaaa!!!! Gau enggak mau dalam hal ini elooo yang terpojokkan!!!.. lww ngertikan maksud gua” kata icha
“iahhh cha gua ngerti maksud loo!!!! Yaudahh!! Lagian gua kagak suka kok ama doni!!!! Hmmm tapiii,,, hmmm gua mesti jujur juga!!!! Don..!!!! gua dekjetin lo karna gua!!!! Karna gua mo kenal … karna gua suka ama temen lo!!! Yang namanya rian!!! Heheheheh…”kata lisa
“jahhh loo ngomong kekk!! Dari kemaren-kemarenn!! Dia juga suka ama lo!!! Jahhh!! Kan bisa gua coblangin” kata doni.

Hahahah akhirnya sama-sama memamfaatkan situasi. Hmm untung aja ending nya bahagi sentosa. Hmmm yahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

2 komentar:

Hardiyanto Takula mengatakan...

wow... aku suka isi blog ini.. ternya kita sama2 memiliki imajinasi yang sama yah dalam mengungkapkan sesuatu lewat karya terindah, sukses ya buat kamu.

dengarkan mengatakan...

hmmm iahhh... sama",,,,!!!! tetap semangadd juaaa ya!!!
okokkk!!!